2009-10-30

alm. abi ravdi:'(

writen by: Namira Yasqi
ABIIIIIIIIIIIIIII gue kangen sm lo bi, banyak banget yang kangen sm lo, gue gak pernah nyangka semua ini bs terjadi, gue gakmau lo ninggalin kita smua:'( tapi i know ini semua kehendak ALLLAH swt.. gak ada yang bs ganggu gugat, dan ini jg udh ajal, gak bisa di undur atau di majuin.
gue coba buat gak nangis bi, cb buat Move On, coba buat lebih kuat ngadepin kehilangan sosok temen yang baik, ramah, gak pernah marah, penyayang, dan lain lain. jujur, gue baru kali ini ngerasa di tinggal SELAMANYA sm orang yg gue sayang.
Bi, banyak banget pertanyaan dr gue buat lo, gue mau nanya............
"lo lagi apa biiiii?"
"baik baik aja gak disana?"
"kapan lo bakal balik ke kelas 91 lagi?"
"apa lo disana kangen gue dan temen2?"
yaAllah banyak banget melebihi itu sbnrnya bi.
Gue bakalan terus doa buat lo bi, biar disana lo tambah bahagia, maaf kalo didunia gue suka jailin lo ato yang bikin hati lo kesel.
Gue juga inget banget waktu gue Adella, Medina& Sarah kerumah lo buat telor...........AAAA disitu trnyata lo udh jadi mayat-.- oya! lo baiiiiiiiiiiik banget pas itu, lo keliatan seneng ada kita2, ada yang nemenin lo dirumah sendirian, mskpun kita rada ngancurin dapur lo hehehe

Abi pernah ninggalin pesan terakhir ke Ridho gini "jagain anak anak ya, jagain guru2, jagain cinbeng, band kita jangan bubar" yaampun-__________- AABIIIIIIIIIIIIIII sekali lagi ya, tenang2 disana, jangan lupain kita, kita disini walaupun udah gk ada lo kita masih bakalan inget lo kok, always pray the best for you:( gak akan pernah bs hilang dr ingatan kitasemua................


we love you and miss you so much bi:(

0 comments:

Post a Comment

 

❥ I'm Dancing Through Words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos