2009-12-01

read this!

writen by: Namira Yasqi
hey guys, hm ngapain ya bingung mau nge post apa sebenernya. oya! there’s something i wanna tell you guys, gue bingung bgt skrg, apa slh gue sm itu cewe sampe2 gue dikatain ‘perebut cowo’ sumpah ya, sesayang sayangnya gue sama tuh cowo, gak akan gue ambil tu cowo dr cewenya! camkan. trs kalo emang gue ada salah sm dia apa? ganggu hidup lo HAH?! iya?! apa? jelasin dong ke gue apa, jangan bs nya ngatain di twitter doang, gue pernah ya emang ngatain lo ‘perek’ lah ‘anjing’ lah ‘tai’ lah, apa iya gue pernah? gak kan? lo mau perasaan lo di jaga? JAGA PERASAAN ORG DULU! kurang sabar apa lg coba gue sm lo? gue diem ternyata lo makin injek2in gue sm temen2 lo. oya, satu lg, emang gue punya masalah ya sm temen2 lo itu? kenal gue aja engga elah. eh, kalo lo mau hubungan lo lancar2 aja sm itu cowo mustinya lo gausah cemburuan berlebihan gt lah sm gue, emg gue sm cowo lo ngapain? cipokan? pelukan? engga kan? gue mah….elah, sama kea temen2 cewenya kalo ketemu palingan bercanda2 doang, ketemu juga jarang sm dia. tolong ya, gausah kata2in gue kalo lo gaktau asli gue itu sebenrnya kea apa, lo gak takut dosa kali ya? lo gaktakut karma kali ya? iyalah lo kan gak ada takutnya, sampe2 ngata2in gue di twitter yg engga2. lo kira gue diem gak nyimpen rasa kesel juga? HAH?! tolooooooooong woy please kalo lo emg mau masalah gue sm lo slsai, gue yakin lo bakalan mau ngmng baik sm gue keadulu, skrg? emang lo pengen ngata2in gue terus dan jelek2in nama gue kan di depan org2? seneng bgt sih nyakitin perasaan org, oya lupa, gue cuman mau ngasih tau aja ya, GARA2 SIAPA LO, LO BS JD AWET SM ‘DIA’ SAMPE SKRG? GARA2 SIAPA GUE TANYA?! siapa lg kalo bukan gue. musti nya dimana mana lo hargain gue, ini? jelek2in gue doang bs nya. asal lutau aja ya siapa yang blg ke cowo lo kalo biar dia engga putusin lo?! siapa yang begging ke cowo lo?! GUE! kalo gue engga mentingin perasaan lo sih, gue jg udah jadian kali sm cowo lo itu, gue cuman ngerasa lo LEBIH aja buat dia, taunya yg gue dapet apa dr lo? celaan, caci maki, hinaan, PANTES GUE DAPET ITU DR LO APA? PANTES?!!!!!!!!!!!!, pengen bgt gue ungkapin semua ke lo, tapi ini blm seberapa ya, lo mau tau banyak apa kesalahan lo sm gue? beeeeeeh, kagak bs keitung kali ye, lo tuh mau nya apa? gue jauhin cowo lo? UDAH WEI! tp asal lo tau aja, yang nyapa duluan itu bukan gue ye sorry aje, cowo lo tuh. gue jg udh bs kok lupain dia. gue blg bakalan selalu ada buat cowo lo, tapi maksudnya selalu ada “sebagai teman” gak lebih.

yaudah, itu aja deh ya gue harap lo nyadar. btw, gue minta maaf sm lo kalo gue ngebuat lo stressing out gt, sbtulnya gausah lo pikirin deh, apa untungnya juga buatlo?! kita sbg sesama Muslim mustinya bs saling ngerti, dan bs jaga perasaan satu sama lain. demiAllah gue enggamau cari masalah ya sm lo. cukup, gue jg punya kesabaran di kata2in trs.

1 comments:

Khaerul Umam on October 4, 2017 at 6:19 AM said...

Nice post, kadang orang gak sadar, apa yang diperbuatnya bisa nyakitin perasaan orang lain.
Karna terlalu mementingkan egonya masing-masing. Jadinya gitu deh.
Hmmm senyumin aja deh ya

Post a Comment

 

❥ I'm Dancing Through Words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos