2009-12-18

what i did today

writen by: Namira Yasqi
hey guys, im back. jd gini, td gue pengambilan raport UAS. gue kasih nilai2nya deh nih:
Raport Umum.
Pendidikan Agama: 76 (lulus kkm)
Pendidikan Kewernegaraan: 70 (lulus kkm)
Bahasa Indonesia: 69 (lulus kkm) the lowest score-_-'
Bahasa Inggris: 80 (lulus kkm) the highest score ;)
Matematika: 73 (lulus kkm)
IPA: 71 (lulus kkm)
IPS: 65 (lulus kkm)
Seni Budaya: 80 (lulus kkm) the highest score ;)
PLKJ: 75 (lulus kkm)
TIK: 70 (lulus kkm)
PLKJ: 70 (lulus kkm)
BTAQ: 80 (lulus kkm) the highest score ;)
sebenernya adalagi raport agama, cuman gue lupa dimana, ilang ;p gara gara.......... let the story begins.

jd tadi tuh pengambilan raport kan ya. yang ngambil itu bokap gue. jarang banget gilabokap gue yang ngmabil, biasanya nyokap gt. terus pas gue sampe sekolah, temen2 tuh udh pd pulang dan hell heck gue sendirian-_- and fortunately ada mul yang mau balik ke sekolahan lg pdhal dia udh pulang gt deh<3>
terus, pas itu sls deh. gue selama perjalanan musti nya ke BTA bimbel mau daftar tapinya tutup. nah, gue sebenernya udh diingetin buat jemput supir gue di mana gt gue lupa, tapi gue lupa ingetin bokap. and pas gue ud nyampe deket BSD kerumahnya odie, bokap br inget dan biasalah. marah2in gue, EH MANUSIA TAK LUPUT DR KESALAHAN YA CAMKAN! lagian udh tau gue pelupa masih ada minta gue buat ngingetin sesuatu -_- wooo salah siapa ;p
terus udh disiti deh bokap gue udh kumat marah2nya. oklah gue terima walupun dlm hati keselbgt.
gue ngerasa, bokap gue kok..... gak pernah ya bangga sm gue? gak pernah mengahargai usaha gue. sedikit pun keanya gak pernah. sakit bgt rasanya. jujur ya gue belajar itu bukan cuman buat gue doang, bukan belajar hanya semata mata bertanggung jawab sbg pelajar. tapi buat biarbokap gue bangga sm gue, dan mama dan aunty gue. tapi taunya apa yang gue dapet? bentak2an, marah2an, hfffff cukup deh ya. kesabaran aku ada batasnya pa -_-'
gue tau gue sering buat bokap gue sakit hati tanpa gue sadari, tapi begitupun kebalikannya. gue pengen bs bgt ngeBangga in bokap gue, terutamanya. karna gue ngerasa dia yang paling2 berperan dalam hidup gue. he's my hero ;) even though he's often to make me angry with him too.
gue sempet frustasi banget td pas pulangkerumah, wifi dicabut. pdhal gue kira kalo gue buka laptop dan main internet akan lupa dengna ke frustasian yang gue pendem td selama diperjalanan. tau nya?!!!!!!! di matiin cuy. yaudah gue berlaga sok cool aja naik keatas dengan gayanya edward cullen -_- (loh?) sampe dikamar................. gue transform jd org gila abis. selimut gue taro bawah, nonjokin tembok, nyallahin lagu di laptop paling kenceng, lagu rock, and raport gue lempar2 gue lecek2in HHAHAHAHAHAH bomat, buat apaan tu raport, kagak ada yang PEDULI sama sekali ini wokwokwok nyokap gue aja gak tanya-_- huuu sedihnya gue.
sembari frusttasti dikamar, gue ya biasalah nangis gtgt deh. gue sempet mohon minta mati lah ini lah itulah, aaaah aneeh.
yaudah deh gue ketiduran gt satu jam-an. gue bangun gue udh mulai kagak stress lg tuh. gue beresin kamar. entah kenapa kok gue bs tenangan gt ya........
abis itu gue sholat isya,soalnya lupa sholat td. eeeh gue bener2 hatinya tuh tenaaaangbgt. gue doa biar bokap gue........sensor.
terus ya kan bb gue kea sempet error gt deh gakbs dipake. eh pas sls sholat langsung bs lagi -_-' guengerasa, kalo gue sabar dan rela serta iklas pasti sesuatu yang kita mau insyaAllah akan datang. abis ituuuuu bokap gue dateng ke kamar sok baik gt weheeee dia malah ngizinin nyalahin wifi AAAAAAAAAAHAHA sennengbgt gue yiiiipey. okelah mangkanya skrg gue bs main internet hihi ;D

hm sebenernya ada beberapa pelajaran yg bs lo petik dr cerita gue. dan nilai2 apa aja.
pertama: kalo lo sabar mengahdapi sesuatu atau seseorang, insyaAllah lo bakalan tambah tenang hati nya, dan jika orang itu tau lo udh sabar banget, dia bakalan baikin lo dan ngerasa berhutang budi sm lo. jd, be patient ya ;P
kedua: kalo lo rela dengan keadaan lo yang bener2 parahbgt, maksudnya merelakan sepenuh nya ke Allah, niscaya Allah SWT akan ngenbantu lo, ngebuatrasa stress lo atau frustasiann lo itu ilang.
ketiga: kalo lo ikhlas dengan misalnya, ya kea gue gt, hape gue rusak tiba2 pdhal gue urgent bgt sama tu hape, tapi gue ikhlasin aja sm Allah, ehhh taunya apa? hape gue bisa nyalah lg kan? ;D
kalo nilai apa aja yang bs lo ambil itu banyak, salah satunya itu: Sabar, Rela, dan Ikhlas.

yaudah deh ya segini aja, maaf bgttt kalo ada kata2 yang gak nyambung atau sok lah apa lah gue cuman mau ngesharing cerita gue hr ini apa aja, apa yg gue lakuin hari ini. semoga bs ngebantu lo lo pada ya ;P

0 comments:

Post a Comment

 

❥ I'm Dancing Through Words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos