2010-01-15

Suka, Sayang& Cinta :')

writen by: Namira Yasqi
Hey guys, sbnrnya gue ngepost ini karna emang lg bener2 unexpected bgt. Tb2 terlintas aja dipikiran gue. Let me explain the difference among Like Care/Pity& Love:

Suka/Like:
Dimana pertama kali lo ketemu dia, lo ngerasa dia paling beda dr yang lain-lain. Dan rasa ingin tau tentang dia bener-bener klimaks banget. Contoh: lo ke mall, tiba-tiba ada cowo/cewe jalan lawan arus sama lo, dia ngeliatin l
o dan lo juga berpapasan ngeliatin dia, lo ngerasa dia bagaikan.... Angel's from the sky (lebay) haha ato terserah lo bagaikan apa tp intinya WAH.

Sayang/Care/Pity:
Nah, disini nih perasaan dimana paling paling nyiksa diri banget! (Bagi yang pernah di gantung hubungannya, dikhianatin, ditinggalin dll). Karna disinilah perasaan yang sebenernya bener2 ngebingungin bgt, dimana lo msh ada perasaan s
msh ada perasaan suka, tp bs juga dibilang sayang. Contoh: Lo udah deket sm si Dia, setiap hari lo chat sm dia, sms, atopun telfonan intinya udh kea pacaran. Tp lo gak ada status sama sekali sama dia, temen.... Udah lebih kan? Sahabat? Juga udah lebih (bagi yang gebetannya udah kea tempat curhat dan tau tentang lo apapun), nah pacar? Juga bukan, tapi akan, dan bs engga jadi.
Disatu sisi, lo gakmau kehilangan dia, tp disisi lain lo butuh penjelasan dr dia mau Lanjut apa Engga (the hardest part) *menurut gue. (I can't explain it anymore about it, gue sendiri juga gaktau sebenernya Sayang itu apa, dan ini yg gue tau beberapa).

Cinta/Love:
Hm okay guys, lo semua udh masuk Tahap paling Akhir dr Suka, Sayang& Cinta.
Kedengerannya sedikit aneh, "cinta".... Apa itu cinta?
Gue sendiri juga gaktau, sayang aja gue juga masih bingung apalagi yg satu ini? Tapi ini yg gue tau tentang cinta. Contoh: Lo sama dia tetep masih ngejalanin HTS (hubungan tanpa status), tapi ada sesuatu perasaan yang ngeganjel dihati lo, lo mulai ngerasa gak mau kehilangan dia, mulai ngerasa takut akan ditinggal dia, selalu memikirkan dia dan selalu berfikir "apa gue disayang sm dia?" (Lo udah tau kalo lo sayang sm dia). Generally nya begitu. Lo akan ngerasain Suka, Sayang& Cinta itu apa kalo dia mulai pudar. Dalam arti mulai ninggalin lo, mulai ngebales chat ato sms lo singkat2, dan ketauan sm lo dia punya gebetan baru.
Inti dr semuanya itu, dimana lo ngerasa suka... Karna tertarik akan fisiknya, ngerasa sayang... Karna nyaman deket dia, ngerasa Cinta karna....... Lo tau siapa dia. Meskipun sekalipun lo tau dia itu gimana, contoh: dia punya aib yang bener2 MENJIJIKAN kea... Bau ketek, jarang mandi, tolol, bego, paling bodoh dikelas, dll. Tapi lo tetep Sayang sm dia. Itu yang gue tau arti Cinta itu apa. Cinta mencakup semuanya, Suka& Sayang. Lo akan merasakan betapa harta paling berharga kalo lo mencintai dan dicintai, betapa indahnya dunia akan kehadiran Cinta dihidup lo. Cinta engga ngeliat usia, fisik, aib lo, dll. Karna Cinta itu perasaan tulus dr hati seseorang.


Okay guys, mungkin segini aja menurut gue tentang Suka, Sayang& Cinta. mungkin terdengar MENJIJIKAN buat lo2 pada, tapi gue disini cuman pengen sharing aja apa itu arti Suka, Sayang, dan terutama Cinta. Semoga lo bisa tau gimana perasan lo terhadap yg lg deket sm lo lo pada, goodluck guys! ;D

1 comments:

intan caturs on October 18, 2019 at 12:59 AM said...

Good.

Post a Comment

 

❥ I'm Dancing Through Words Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos